Sukses

Hernandez Santai "Digantung" MU dan Madrid

"Madrid sekarang menjadi klub lain dan hari ini saya berstatus sebagai pemain MU."

Liputan6.com, Masa depan yang belum pasti di Real Madrid ataupun di Manchester United membuat striker Javier Hernandez tidak mau ambil pusing. Bagi dia, terpenting sekarang adalah waktu bermain.

Sampai saat ini, Hernandez digantung oleh dua tim raksasa itu. Pemain asal Meksiko itu masih berstatus sebagai pemain pinjaman MU dari Madrid.

Namun, bila nantinya Hernandez tidak memperkuat Madrid maupun MU di musim 2015-16, ia mengaku tidak masalah. Terpeting, mendapat tempat di tim reguler.

"Saya akan sangat senang terpenting mendapat kesempatan bermain banyak. Meskipun, nantinya tidak bermain di MU ataupun MU. Itu menjadi prioritas saya sekarang di atas apapun," ujar Hernandez dilansir dari Marca.

Bola panas masa depan Hernandez sepenuhnya kini berada di tangan Madrid.  Madrid memiliki batas waktu memilih, mempermanenkan kontraknya atau membiarkan pergi dari Santiago Bernabeu.

"Madrid sekarang menjadi klub lain dan hari ini saya berstatus sebagai pemain MU. Itu kenyataan sesungguhnya," sambung bekas pemain Guadalaraja itu

Meski belum bersikap, Hernandez cenderung pulang ke MU. Dia percaya, di panggil Van Gaal lagi karena situasinya telah berbeda. Musim lalu, MU hanya bermain di pentas domestik. Itu sebabnya, Van Gaal merampingkan skuat dengan meminjamkannya ke Madrid.

"Tapi sekarang, kondisi berbeda. MU bermain di Eropa. Tentu, MU memiliki banyak pertandingan. Saya pikir, ada banyak kesempatan bermain di MU." (Rej/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.