Sukses

MU dan Madrid Sepakati Transfer De Gea

Kontrak De Gea akan habis tahun depan. Jadi, MU harus menjualnya sekarang, atau kehilangan De Gea secara gratis tahun depan.

Liputan6.com, Madrid - Manchester United dan Real Madrid telah menyepakati transfer David De Gea. Nilai transfer kiper asal Spanyol itu mencapai 35 juta euro.

Menurut AS, De Gea sudah mengucapkan salam perpisahan kepada staf Setan Merah. De Gea sendiri saat ini sedang bersama Tim Nasional Spanyol yang akan menghadapi Kosta Rika dan Belarusia.

Kontrak De Gea akan habis tahun depan. Jadi, MU harus menjualnya sekarang, atau kehilangan De Gea secara gratis tahun depan.

Jika De Gea jadi pindah ke Santiago Bernabeu, maka MU akan langsung mengejar tanda tangan Petr Cech (Chelsea), Asmir Begovic (Stoke City) dan Hugo Lloris (Tottenham Hotspur) sebagai penggantinya.

De Gea adalah pemain terbaik MU dalam dua musim terakhir. Meski MU memiliki lini belakang buruk, namun mantan kiper Atletico Madrid itu sering tampil gemilang dan menyelamatkan gawangnya.

Baca juga:

Demi Madrid, Striker Juve Ingin Tumbangkan Barcelona

Messi: Saya Ingin Balas Jasa Barcelona

Chiellini: Messi Dewa Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini