Sukses

Diisukan Mudik ke Inggris, Apa Jawaban Moyes?

Moyes membawa Sociedad finis di posisi ke-12 klasemen akhir La Liga.

Liputan6.com, Sociedad - David Moyes memutuskan untuk tetap bertahan bersama Real Sociedad musim depan. Meski mantan manajer Manchester United (MU) itu sedang diincar beberapa klub Liga Premier Inggris.

Moyes membawa Sociedad finis di posisi ke-12 klasemen akhir La Liga. Ia sukses menggantikan peran Jagoba Arrasate yang membawa Sociedad terpuruk di papan bawah.

Prestasi Moyes ini membuat Newcastle dan West Ham ingin merekutnya. Namun manajer asal Skotlandia ini buru-buru memberi tanggapan.

"Saya bilang pada semua orang akan tetap berada di Spanyol tahun depan. Sebelum terbang ke sini pun saya mendapat banyak tawaran di Inggris tapi saya lebih memilih Spanyol," ujar Moyes seperti dilansir Sky Sports.

"Saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda, suasana baru, pemain baru dan ingin melihat La Liga bekerja. Dan saya menikmati bekerja di sini."

Baca Juga:

Ancelotti Dipecat, Modric Kecewa Berat

Resmi, MU Tendang Falcao dari Old Trafford

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.