Sukses

Ibe Perpanjang Kontrak, Sterling Tidak Jelas

Jordon Ibe masih berusia 19 tahun.

Liputan6.com, Liverpool - Pemain muda Liverpool, Jordon Ibe, memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Ibe akan berseragam The Reds untuk lima tahun ke depan.

Pria berusia 19 tahun itu merasa cocok dengan pemainan The Reds. Ia juga mulai mendapat tempat di lini tengah The Reds di bawah asuhan Brendan Rodgers.

"Liverpool adalah klub hebat dan saya suka filosofi bermainnya. Saya baru saja masuk ke tim utama dan saya sangat menikmati permainan saya," ujar Ibe seperti dilansir Dailymail (22/5).

Sebelumnya Ibe dipinjamkan ke Derby County pada awal musim 2014/2015. Namun di bursa transfer Januari, Rodgers memutuskan untuk memanggilnya seiring tumpulnya lini depan The Reds.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/807228/original/028102700_1423220176-JM160714LFC-57JPG.jpg

"Ibe kembali dari Derby County dan sudah menunjukkan bahwa ia berlatih dengan baik di sana," jelas sang manajer, Brendan Rodgers. "Ia adalah talenta hebat untuk klub ini dan saya senang ia sudah memperpanjang kontraknya bersama kami."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sterling belum jelas

Di sisi lain, Raheem Sterling belum juga memutuskan keinginannya. Kontrak Sterling bersama Liverpool masih tersisa lebih dari dua tahun. Namun Si Merah ingin pemuda 20 tahun itu meneken kontrak jangka panjang.

Agar Sterling mau bertahan, manajer Brendan Rodgers menawarkan kontrak yang cukup tinggi kepada pemain nasional Inggris itu. Akan tetapi, Sterling tak tergiur dengan tawaran The Reds yang mencapai angka 100 ribu poundsterling per pekan.

Baca Juga

10 Pemain Indonesia Permalukan Malaysia U-23

5 Alumni Barca Kuasai Eropa Musim Ini, Siapa Saja Mereka?

Bek Valencia Setuju Pindah ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.