Sukses

Bek Valencia Setuju Pindah ke MU

Nicolas Otamendi telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United.

Liputan6.com, Valencia - Meski bursa transfer pemain musim panas belum resmi dibuka, Manchester United (MU) ternyata sudah bergerak untuk mendapatkan pemain yang diincarnya. Seperti dilansir Sports Mole, Kamis (21/5/2015), MU dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan bek Valencia, Nicolas Otamendi.

Menurut surat kabar Argentina, Diario Ole, Otamendi telah menyetujui persyaratan dengan MU. Namun, pengumuman dari kedua belah pihak baru akan dilakukan setelah Copa America 2015 di Chile, Juli mendatang.

Otamendi baru bergabung semusim dengan Valencia setelah diboyong dari Atletico Mineiro pada musim panas 2014. Bek berusia 27 tahun itu langsung mendapat kepercayaan dari pelatih Valencia Nuno Espírito Santo. Tampil di 34 pertandingan, dia mencetak lima gol di ajang La Liga Spanyol musim ini.

Seperti diketahui, MU memang akan kembali sibuk pada bursa transfer musim ini. Manajer MU Louis van Gaal tengah mencari bek tengah yang menjadi salah satu kelemahan MU musim ini.

Selain Otamendi, MU dikabarkan juga tertarik kepada bek Borussia Dortmund Mats Hummels. Namun, Hummels dikabarkan masih ingin bertahan di klub Bundesliga itu setidaknya semusim lagi.

Baca juga:

Kalahkan Arsenal, Kenangan Termanis Harry Kane

Highlights Juventus Raih Trofi Coppa Italia

Terkuak, Kekasih De Gea Ternyata Fans Real Madrid Sejati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.