Sukses

Dortmund: Mats Hummels Tolak MU

Belum ada komentar langsung dari Mats Hummels terkait isu ini.

Liputan6.com, Dortmund: Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels dikabarkan sudah menolak tawaran Manchester United (MU) yang ingin memboyongnya musim depan ke Old Trafford. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Sport Dortmund, Michael Zorc.

Hummels seperti diketahui menjadi salah satu prioritas dalam daftar belanja manajer MU, Louis van Gaal musim depan. Sayang, pemain dengan banderol 37 juta pounds itu diyakini masih betah dengan "Die Borussen".

"Wajar jika Hummels memikirkan soal masa depan, tapi kami selalu tegaskan kepada dia jika kami sangat mengandalkan dia di masa depan," tutur Zorc kepada kicker dan dikutip Daily Mail.

Hummels sendiri belum berkomentar soal klaim Dortmund ini. Namun beberapa waktu lalu, dia membuka opsi kemungkinan hijrah dari "Die Borussen". Sayang, Dortmund sendiri masih ngotot untuk mempertahankan dia.

Dortmund sudah menyiapkan kontrak baru untuk Hummels yang kontrak lamanya berakhir pada 2017 mendatang. Dortmund menegaskan tak akan melakukan perombakan skuat terlalu banyak, meski sudah ditinggal pelatih berpengaruh, Juergen Klopp.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Jika Hummels gagal, MU masih punya banyak opsi incaran. Salah satunya yaitu bek Valencia, Nicolas Otamendi. Valencia sejauh ini tak berminat untuk menjual bek andalannya ini.

Keputusan bisa jadi diambil usai laga terakhir La Liga melawan Almeria akhir pekan ini. Jika memastikan diri lolos ke Liga Champions, Valencia kemungkinan besar tetap mempertahankan Otamendi.

Namun sebaliknya, Valencia bisa terpaksa menjual pemain top mereka di bursa transfe rmendatang. Valencia bakal mematok harga sekitar 36 juta pounds untuk bek berusia 27 tahun ini.

Baca Juga:

Punya Ronaldo, Real Madrid Malah Kering Gelar

Stoichkov Prediksi Skor Final Liga Champions Juventus vs Barca

"Sulit Temukan Pemain Seperti Xavi"

Kecewa, Pendemo Giring Seekor Babi Masuk Kemenpora

Gara-gara Casillas, De Gea Terancam Gagal Pulang Kampung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini