Sukses

Striker Masa Depan Juve Siap Kembali, Asal....

Berardi menjadi salah satu bintang muda paling bersinar musim ini.

Liputan6.com, Turin - Domenico Berardi mengaku siap kembali ke Juventus musim depan. Namun striker masa depan Italia ini punya syarat jika Si Nyonya Tua menginginkannya pulang.

Berardi menjadi salah satu bintang muda paling bersinar musim ini. Bersama Sassulo, striker berusia 20 tahun itu sudah mencetak 14 gol di Serie A.

Terakhir ia menjadi sorotan setelah mencetak hattrick melawan AC Milan akhir pekan lalu. Sekaligus membawa timnya menang 3-2.

Tak heran Juventus pun tertarik untuk membawanya kembali. Apalagi ia sudah dipinjamkan ke Sassuolo sejak dua tahun terakhir.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Jika dilihat dari sisi sepak bola, Berardi lebih dari sekadar siap bergabung Juventus. Tapi kami harus pastikan ia mendapat kesempatan berkembang di sana," ujar agen Berardi, Simone Seghedoni seperti dilansir Football Italia.

"Namun Juve punya tradisi buruk selama 20 tahun terakhir. Mereka melupakan Alessandro Del Piero, demikian juga Sebastian Giovinco. Jadi harus pastikan jika Berardi kembali maka kariernya tidak terhambat," kata Simone menambahkan.

Baca Juga:

"MU Tak Layak Berpesta Musim Ini"

Bukan Pertahankan Gelar, Ini Target Chelsea Musim Depan

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.