Sukses

Piala Sudirman: Hendra/Ahsan Bawa Indonesia Memimpin Atas Taiwan

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengalahkan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin di partai pertama perempat final Piala Sudirman 2015.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia untuk sementara memimpin 1-0 atas Taiwan pada perempat final Piala Sudirman 2015. Poin pertama tim Merah Putih disumbang ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Bermain di Dongfeng Nissan Sports Center, Dongguan, Tiongkok, Jumat (15/5/2015) siang WIB, Hendra/Ahsan menghadapi Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin. Di set pertama, pasangan Juara Dunia 2013 ini mendominasi permainan. Angka demi Angka dengan mudah direbut Hendra/Ahsan untuk memenangkan set pertama dengan poin 21-17.

Pada set kedua, Lee/Tsai mulai memberikan perlawanan lebih ketat. Tapi setelah skor 5-5, perolehan angka Hendra/Ahsan menjauh dan unggul 15-8.

Lee/Tsai tak menyerah. Bahkan, pasangan Taiwan ini sempat memperkecil skor menjadi 18-19. Namun, dua poin beruntun yang diraih Hendra/Ahsan menyudahi perlawanan Lee/Tsai dengan poin 21-18.

Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sumbang poin pertama untuk Indonesia atas Taiwan di perempat final Piala Sudirman 2015 (Humas PP PBSI)

Saat ini, partai kedua tengah berlangsung partai tunggal putri antara Bellaetrix Manuputty dan Tai Tzu Ying. Saat ini, Belleatrix tertinggal 11-15.

Baca Juga:

PT Liga Berencana Gelar Turnamen Pra Musim ISL 3 Wilayah

Berapa Alokasi Dana PT Liga Gelar Pra Musim ISL 2015-16?

Pantaskah Depay Gabung MU? Intip Statistiknya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini