Sukses

"Bale Akan Tinggalkan Madrid, Jika...."

Kontrak Gareth Bale dengan Madrid bisa saja diperpendek

Liputan6.com, Madrid - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, tidak melihat Gareth Bale akan meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini. Kecuali pemain internasional Wales ini, memang sudah berniat meninggalkan ibukota Spanyol.

Bale kerap mendapat kritik menyusul penampilannya akhir-akhir ini, termasuk saat Madrid melawan Juventus di leg kedua semi-final Liga Champions.

Agen Bale bahkan mengatakan kliennya kurang mendapat dukungan dari rekan setimnya. Ini mendorong spekulasi bahwa masa kontrak Bale dengan Madrid bisa diperpendek dua tahun setelah bergabung dari Tottenham.

Namun, Calderon menegaskan. "Saya pikir Gareth Bale akan tetap di Real Madrid Seperti yang selalu saya katakan. Tapi, biarlah pemain yang memutuskan apakah dia meninggalkan atau tidak," ujarnya

"Saya tidak melihat Real Madrid akan menjual dia sekarang, setelah membayar lebih dari 100 juta euro. Dia hanya akan pergi jika mengatakan," Saya tidak senang di sini, saya ingin meninggalkan...

Menurut Calderon, itulah satu-satunya situasi yang bisa melihat Bale meninggalkan Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Beruntung

Pada bagian lain Calderon mengutarakan penilaiannya soal penampilan Bale di pertandingan kontra Juventus. Menurutnya, Bale tidaklah bermain buruk, namun ia hanya kurang beruntung tidak mencetak gol.

"Saya tidak berpikir dia sudah gagal. Dia datang dengan biaya transfer yang lebih tinggi dari Cristiano Ronaldo, sehingga orang selalu akan membandingkan Bale dengan dia," katanya.

"Mereka ingin melihat dia lebih baik dari Ronaldo, mencetak lebih banyak gol. Ini tidak mungkin," ujarnya.

"Ini tidak adil untuk mengatakan dia gagal. Real Madrid sangat menuntut, mereka ingin memenangkan semua gelar setiap tahun, tapi itu tidak mungkin."

 

Baca juga:

Pelatih Madrid, Sudah Gagal ke Final Tertimpa Hukuman Pula

Dihujat Fans Madrid, Ini Jawaban Morata

Juve Ketemu Barca, Evra Tantang Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini