Sukses

'Benitez Bisa Dipertahankan Napoli'

Spekulasi masa depan pelatih Napoli Rafael Benitez bakal segera berakhir

Liputan6.com, Naples - Spekulasi masa depan pelatih Napoli Rafael Benitez bakal segera berakhir usai agen Benitez, Manuel Garcia Quilon, mengumumkan kliennya punya peluang memperpanjang kontraknya bersama klub.

Kontrak Benitez bersama I Partenopei habis pada Juni tahun ini. Penampilan timnya yang belum meyakinkan untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan membuat rumor kepergian pria 55 tahun itu makin kencang.

"Apakah saya optimis dengan kontrak baru? Saya optimis pada dasarnya. I bisa bilang kalau tidak ada yang selesai hari ini karena akan memakan empat sampai lima hari," kata Manuel Garcia Quilon dilansir dari Forza Italian Football, Kamis (7/5/2015) malam tadi.

"Ketika ada dua orang dalam kondisi negosiasi, siapa yang bisa katakan dengan pasti kalau kesepakatan akan ditutup? Negosiasi sedang berjalan," pungkas Quilon.

Hubungan Benitez dengan presiden klub Aurelio De Laurentii kabarnya membaik karena sang allenatore secara mengesankan membawa Napoli masuk babak semifinal Liga Europa.

Jumat (8/5/2015) pukul 02.05 WIB Gonzalo Higuain dkk menjamu wakil Ukraina Dnipro Dnipropetrovsk di Stadion San Paolo dalam leg pertama Liga Europa musim 2014/2015.

Baca Juga:

MU Resmi Dapatkan Memphis Depay

Memphis Depay, Pemain Berbakat dengan Julukan "CR7 Baru"

Demi Persaingan Sehat, Aji Coret Pemain Jelang Keberangkatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.