Sukses

Prestasi Liverpool Turun, Rodgers Salahkan Suarez

Saat ini Liverpool masih tertahan pada peringkat kelima klasemen Liga Premier

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers punya alasan tersendiri terkait prestasi Liverpool yang melorot musim ini. Ia mengaku Liverpool masih kehilangan sosok Luis Suarez yang pindah ke Barcelona musim panas lalu.

Saat ini Liverpool masih tertahan pada peringkat kelima klasemen Liga Premier. Mereka baru mengoleksi 58 poin dari 34 laga.

Jumlah gol Liverpool pun melorot musim ini. The Reds baru memasukkan 47 gol dan kemasukan 37 gol. Padahal musim lalu dengan adanya Suarez dan Daniel Sturridge mereka sukses mengemas 101 gol dan kebobolan 50 gol dari 38 laga.

"Kami tidak bisa bersembunyi kehilangan 50 gol dari musim lalu. Dan tim ini kesulitan untuk menyamainya," kata Rodgers seperti dilansir Mirror.

"Tantangan semakin besar karena Suarez telah pergi dan Sturridge cedera. Para pemain sudah berusaha semaksimal mungkin namun tetap belum mampu menyamai standar yang ada," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balotelli Belum Maksimal

Rodgers menilai pengganti Suarez yakni Mario Balotelli belum tampil maksimal. Terbukti striker asal Italia itu baru mencetak satu gol di Liga Premier Inggris musim ini.

"Sangat jelas kalau musim ini kami kesulitan di lini serang. Semua pemain di skuat sedang berjuang untuk masa depannya sendiri sekarang," kata Rodgers.

Baca Juga:

KOI Cemas Keppres Asian Games 2018 Belum Turun

Kisah Cinta Ramdani Lestaluhu dengan Sepak Bola dan Persija

Ferguson Sebut CR7 Masih di Atas Messi, Tepatkah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge