Sukses

'Cetak Gol ke Gawang Juve Bakal Diingat Seumur Hidup'

Jose Mauri mengakui kalau golnya ke gawang Juventus pada Sabtu (12/2) kemarin malam WIB merupakan salah satu momen terbaik dalam hidupnya.

Liputan6.com, Parma - Gelandang belia AC Parma Jose Mauri mengakui kalau golnya ke gawang Juventus pada Sabtu (12/2) kemarin malam WIB merupakan salah satu momen terbaik dalam hidupnya.

Kandidat peraih scudetto musim ini, Juventus harus takluk 0-1 di tangan I Crociati, yang notabene penghuni juru kunci Serie A Liga Italia.

"Ini adalah gol terbaik saya, meski ini gol kedua saya, tapi bakal diingat karena mengalahkan Juventus tidaklah mudah!" kata Mauri pada Sky Sport Italia usai pertandingan.

Gelandang tengah berusia 18 tahun itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada klub dan penduduk kota, yang telah memberikan kesempatan untuk berkembang sebagai pemain.

"Hari ini adalah hari terbaik kedua saya dalam hidup, yang pertama tentu bergabung dengan Parma. Mereka mengajari saya bagaimana tumbuh dan hidup," kata Mauri.

Pemain kelahiran Argentina ini membuat debut dengan Parma sebagai pemain pengganti pada Desember 2013. Kala itu I Gialloblù menang 4-1 atas AS Varese di Coppa Italia.

"Terima kasih untuk kota dan tim ini. Saya telah punya segalanya. Mencetak gol di depan Curva (tribun ultras) adalah kegembiraan yang tak akan pernah dilupakan," tutup Mauri.

Baca Juga:

6 Fakta Menarik Burnley Vs Arsenal

Sulit Jadi Starter, Di Maria Masih Raja Assist di MU

Aksi Garang Ronaldo Bikin Ancelotti Terkejut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini