Sukses

"Ini Saatnya Hummels Gabung MU"

Menurut Transfermarkt, harga jual Hummels saat ini 35 juta euro.

Liputan6.com, Dortmund - Legenda Jerman Dietmar Hamann menilai sekarang adalah saat yang tepat bagi Mats Hummels untuk gabung Manchester United. Menurut Hamann, Hummels dan MU saling membutuhkan.

Hummels terus digosipkan akan meninggalkan Borussia Dortmund. MU menjadi klub yang paling sering dihubungkan dengannya. Hamann pun mendukung Hummels untuk segera pindah.

"Banyak klub tertarik padanya. Hummels beberapa kali tampil bagus bersama Dortmund, tetapi transfer antara kedua belah pihak rasanya masuk akal," katanya Hamann pada acara TV Jerman Sky90.

"Dia telah melakukan segalanya di Dortmund. Dia berada pada titik dimana ia membutuhkan tantangan baru. Manajer Louis van Gaal menginginkannya dan MU membutuhkan seseorang yang dapat membangun permainan mereka."

Menurut Hamann, era Hummels di Dortmund telah berakhir. "Dia tidak bermain baik tahun ini, tapi dia masih sangat sukses. Untuk kedua belah pihak, akan lebih baik jika Hummels pindah musim panas ini," ucap Hamann.

Hummels yang masih berusia 26 tahun, terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2017. Menurut Transfermarkt, harga jual Hummels saat ini 35 juta euro.

Mats Hummels (AFP/Marco Bertorello)

Baca Juga:

Klub-klub yang Jadi Lumbung Gol Ronaldo

Van Gaal: City Sekarang Takut dengan MU

Honda Pertimbangkan Stoner Gantikan Pedrosa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini