Sukses

Van Gaal: City Sekarang Takut dengan MU

Van Gaal yakin, City ketakutan melihat performa Setan Merah saat ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal menilai Manchester City sekarang takut menghadapi timnya. Kedua tim bakal bentrok akhir pekan ini di Old Trafford.

Setan Merah sedang on fire. Wayne Rooney dan kawan-kawan sukses memenangi 5 laga beruntun, termasuk menaklukkan dua tim kuat Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Tak hanya itu, MU juga tampil impresif dengan permainan menyerang. Van Gaal yakin, City ketakutan melihat performa Setan Merah saat ini.

"Tentu saja bentuk permainan kami mempengaruhi semangat lawan dan juga pemain kami," kata Van Gaal kepada Sky Sports.

"Kami sekarang lebih percaya diri dan ketika City kehilangan poin, maka itu juga mempengaruhi pikiran mereka. Mungkin ada pengaruhnya, tapi itu tergantung pada individu dan saya tidak mengenal individu pemain Manchester City."

"Tapi, kami memiliki banyak kepercayaan diri dan kami tidak terlalu sering kalah di kandang," ucap Van Gaal.

Gelandang Manchester United, Michael Carrick merayakan gol bersama rekan setimnya usai mencetak gol saat Laga Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Inggris(15/3/15). Manchester United menang 3-0 atas Tottenham Hotspur. (Reuters/Craig Brough)

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Dalam 3 laga terakhir di Old Trafford, MU sebenarnya selalu kalah dari City. Dan pada pertemuan terajhir di Etihad Stadium, November lalu, City kembali menang berkat gol tunggal Sergio Aguero. Meski begitu, Van Gaal percaya, ceritanya kali ini takkan sama.

"Saya percaya, ini Manchester United yang berbeda. Ketika kalah, itu adalah awal proses dan sekarang kami berada di akhir proses."

"Sekarang kami telah mengembangkan tim. Saya pikir kepercayaan diri pemain kami sangat tinggi saat ini. Penampilan kami juga menunjukkan bahwa ini Manchester United yang berbeda," ucap Van Gaal.

Baca Juga

Dramatis, Hendra/Ahsan Juara Malaysia Open 2015

Ronaldo Cetak 5 Gol, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Granada

Cetak Lima Gol, Ronaldo Masuk Buku Rekor Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini