Sukses

Cuma Jadi Cadangan, Cech Siap Tinggalkan Chelsea

Saya tidak mau lagi mengalami musim dengan keadaan seperti ini," kata Petr Cech.

Liputan6.com, London - Petr Cech mulai gerah dengan posisinya di Chelsea. Kiper Timnas Ceko itu kehilangan posisinya setelah The Blues mengakhiri masa pinjaman Thibaut Courtois bersama Atletico Madrid pada akhir musim lalu. Courtois kini menjadi pilihan utama Manajer Jose Mourinho sebagai penjaga gawang Chelsea.

Kondisi ini membuat Cech siap meninggalkan Stamford Bridge pada akahir musim ini. Kiper berusia 32 tahun itu memilih pergi daripada menghabiskan semusim lagi sebagai cadangan Courtois.

"Saya tidak tahu seperti apa gagasan klub ini nantinya. Sebagai duo, sepertinya semua berjalan baik antara saya dan Thibaut," kata Cech kepada surat kabar Idnes seperti dikutip Sky Sports, Selasa (24/3/2015).

"Tapi hal tersebut hanya bisa berlaku untuk satu musim saja. Saya tak mau lagi mengalami musim dengan keadaan seperti ini."

Cech bergabung dengan Chelsea pada 2004. Ia telah memenangkan tiga gelar Liga Premier Inggris, empat Piala FA, Liga Champions, dan tiga Piala Liga.

Ditanya tentang kemungkinan pindah ke Real Madrid, Cech berkata: "Ketika tawaran spesifik datang saya akan mempertimbangkannya."

Baca juga :

Jatah Eropa di Piala Dunia 2018 akan Bertambah

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

Mobil Bale Diserang Fans Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.