Sukses

Bierhoff Berikan Wejangan kepada Podolski

Seperti apa wejangan yang diberikan Bierhoff untuk Podolski?

Liputan6.com, Muenchen Legenda sepak bola Jerman, Oliver Bierhoff memberi wejangan kepada Lukas Podolski untuk mencari klub yang bisa memberikannya kesenangan.

Podolski yang sudah berusia 29 tahun itu menghadapi masa depan yang tak jelas lantaran kepindahan sementaranya ke Inter akan berakhir musim panas ini dan akan kembali ke Arsenal. Jelang laga persahabatan Jerman melawan Australia dan kualifikasi Euro 2016 kontra Georgia, Bierhoff mengatakan kalau Podolski harus bisa mencari kesenangan demi menjaga performa.

"Secara umum, timnas Jerman membantu para pemain yang sedang mengalami kesulitan. Lukas Podolski sudah sangat berkontribusi kepada timnas selama beberapa tahun terakhir, jadi jika sekarang dia merasa mendapat masalah, kami siap memberikan bantuan. Lukas jelas-jelas punya potensial dan kualitas."

"Lukas adalah seorang pemain yang butuh ruang dan bernapas melalui pergerakannya di lapangan. Sebagai juru gedor tim, kepercayaan diri adalah faktor yang sangat bermakna untuknya."

"Saya sangat yakin Lukas bisa kembali menemukan kekuatannya andai bisa menemukan kesenangan dalam bersepak bola," ucap Bierhoff seperti dilansir Soccerway.

Baca juga:

Podolski Berencana Tinggalkan Arsenal

Pecat Ayahnya Sebagai Agen, Ozil Dituntut Rp 9,5 Miliar

Podolski: Masa Depan Saya di Arsenal Bukan di Inter Milan!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini