Sukses

Podolski Berencana Tinggalkan Arsenal

Hingga kini Lukas Podolski masih sering menghuni bangku cadangan Arsenal.

Liputan6.com, London - Perasaan kecewa dialami Lukas Podolski. Ia kesal karena jarang dimainkan di skuat utama Arsenal. Meski kondisinya sedang fit, Podolski justru lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Kabarnya, Podolski minta dijual ketika bursa transfer musim dingin dibuka Januari 2015. Namun saat dimintai komentarnya, ia belum bisa bicara banyak. Yang jelas, pemain kebangsaan Jerman itu tak senang terus menerus dijadikan cadangan.

"Saya belum negosiasi dengan klub lain. Saya masih terikat kontrak dengan Arsenal dan belum bisa mengatakan apapun lagi," ungkapnya yang dilansir Sky Sports.

"Saya akan berpikir segalanya di bursa transfer musim dingin nanti. Namun yang jelas, saya tak senang dengan situasi di Arsenal saat ini," tegas sang pemain.

Keadaan yang dialami Podolski rupanya menyita perhatian Olivier Bierhoff. Direktur sepak bola tim nasional Jerman itu menyarankan agar Podolski segera menentukan masa depannya.

"Saya menyarankan dia agar berhati-hati mempertimbangkan keputusan. Dia perlu menemukan solusi terbaik. Dia harus mendapatkan jalan keluar yang bisa dinikmatinya," ucap Bierhoff

Hingga awal Oktober, Podolski baru mencatatkan lima penampilan. Ia kalah bersaing dari penyerang baru Arsenal, Danny Welbeck dan Alexis Sanchez.

 

Baca juga:

Perjalanan Panjang Timnas U-19 Menuju AFC U-19Vidal Bakal Dijual ke MU Gara-gara Dugem?Kegagalan Piala Dunia Brasil Bikin Spanyol Lebih Kuat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Lukas Podolski

Video Terkini