Sukses

Podolski: Masa Depan Saya di Arsenal Bukan di Inter Milan!

Podolski mengungkapkan keinginannya kembali berseragam Arsenal.

Liputan6.com, Milan Penyerang Inter Milan, Lukas Podolski, mengungkapkan keinginan kembali bermain di Arsenal. Menurutnya, masa depan karier sepak bolanya berada di Inggris, bukan di Italia.

Podolksi bergabung dengan I Nerazzurri dari Arsenal pada bursa transfer Januari dengan status pinjaman selama semusim.

Podolski hingga kini masih kesulitan menunjukkan performa gemilang dan belum mampu mencetak satu gol pun di Serie A. Ia juga tampak kesulitan menembus skuat utama karena kalah bersaing dari penyerang Inter Milan, Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio.

Namun, bukannya berjuang untuk mendapatkan tempat di Inter, Podolski justru mengungkapkan keinginannya kembali ke London. Ia mengatakan jika karier sepak bolanya bersama The Gunners belumlah berakhir.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/812358/original/077019900_1424145597-Lukas_Podolski.JPG

"Kisah saya bersama Arsenal belumlah berakhir. Saya masih memiliki satu tahun sisa kontrak dan saya memiliki hubungan baik dengan orang-orang dan fans di sana," kata Podolski seperti dikutip dari Sports Mole.

"Karier saya di Inter mungkin tidak berjalan sesuai rencana tapi saya selalu ingin melihat hal positifnya," jelas Podolski.

Baca halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menyesal Gabung Inter

Meski mengaku ingin kembali ke Arsenal, namun Podolski tak pernah menyesal memutuskan bergabung dengan Inter Milan.

"Saya tak menyesal bergabung dengan Inter. Saya adalah seseorang yang tak menginginkan klausul pembelian pada kontrak saya karena sekarang saya bisa mengevaluasi kinerja saya pada akhir musim dan bisa membuat keputusan untuk kembali ke Arsenal," pungkas pria asal Jerman ini.

 

Baca Juga:


Fantastis,"Monumen" Kekalahan Inggris Dijual Rp 11,9 M

Bukan Angel Di Maria, Siapa Raja Diving Manchester United?

Kejutan, Balotelli Balik ke Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.