Sukses

Kejutan, Balotelli Balik ke Milan

Balotelli pernah memperkuat AC Milan pada Januari 2013 hingga Juli 2014.

Liputan6.com, Milan - Bukan Mario Balotelli namanya jika tak pernah membuat kejutan. Kali ini sang pemain mengagetkan media massa saat ia balik ke klub terdahulunya, AC Milan.

Namun Balotelli tidak direkrut I Rossoneri. Ia hanya menghabiskan waktu libur yang diberikan Brendan Rodgers, pelatihnya di Liverpool. Punya waktu senggang dua hari, Balotelli memilih mengunjungi mantan rekannya di Milan.

Di media sosial Instagram, Balotelli memamerkan foto dirinya dengan Stephan El Shaarawy. Ia mengaku senang bisa kembali ke klub lamanya.

"Milan, sangat bangga bisa bertemu kalian," tulis Balotelli di akun instagram miliknya.



Balotelli memperkuat Milan sejak Januari 2013 hingga Juli 2014. Di semua ajang, pemain yang dijuluki Super Mario itu tampil 44 kali dan dari kesempatannya tersebut ia bisa mencetak 30 gol.

Pada musim panas 2014 Milan melepas Balotelli ke Liverpool. Pemain bengal kebangsaan Italia itu dijual dengan harga 15 juta poundsterling atau setara Rp 297 miliar.

 

Baca juga:

Modric: Real Madrid Segera Bangkit!

Mantan Pemain Milan Ingin Tendang Juventus dari Liga Champions

Kuak Dua Resep Sukses Persipura Mampu Hajar Wakil India

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini