Sukses

Modric: Real Madrid Segera Bangkit!

Gelandang asal Kroasia itu yakin Madrid kembali menang pasca takluk dalam dua laga berturut-turut.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali menelan kekalahan. Kali ini Madrid keok di ajang Liga Champions. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu kalah 3-4 dari Schalke 04, Rabu (11/3/2015) dinihari WIB.

Sebelumnya Madrid dipaksa takluk di ajang La Liga Spanyol. Menghadapi Athletic Bilbao, Minggu (8/3/2015), Los Blancos kalah 0-1.

Publik beranggapan bahwa saat ini Madrid sedang krisis. Namun Luka Modric menepis pandangan tersebut. Ia yakin Madrid kembali berjaya di laga berikutnya.

"Kami harus bermain dengan cara yang sama seperti di awal musim. Kami memiliki pemain-pemain berkualitas dan saya pikir Madrid akan lebih baik di laga selanjutnya," kata Modric yang dilansir Football Espana.

Di ajang La Liga, Madrid untuk sementara turun ke posisi dua klasemen. Posisi puncak yang mereka tempati selama beberapa pekan diambil alih Barcelona yang baru saja menang telak 6-1 atas Rayo Vallecano.

Sementara di ajang Liga Champions, kekalahan atas Schalke tidak menghentikan langkah Madrid untuk lolos ke babak perempat final. Sebab skuat Los Blancos unggul aggregat 5-4.

"Bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions adalah hal penting untuk kami. Kadang Anda harus menderita agar bisa menjadi lebih kuat," tegas Modric.

 

Baca juga:

Takut Cicak, Striker Seleksi Persib Susah Tidur

Usai Laga, Kapten Porto Dirawat di Rumah Sakit

Kalah, Skuat Klub Promosi ISL Dihukum Jalan Kaki 4 Km

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.