Sukses

"Sedih Melihat Falcao Sekarang"

Falcao gagal menjadi penyerang haus gol bersama Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Radamel Falcao, sedang dalam performa kurang stabil sejak bergabung dengan Manchester United musim 2014/2015. Hal ini mengundang reaksi dari pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman.

Pekerman menilai Falcao kehilangan rasa percaya diri sejak bergabung dengan The Red Devils. Ia berniat membantu penyerang Timnas Kolombia tersebut.

"Itu adalah masalah besar yang harus kami selesaikan. Sebuah kesedihan melihat Falcao seperti itu sekarang ini," jelas Pekerman seperti dilansir Sportsmole (23/3).

"Saya rasa saya harus mendukungnya karena saya mengerti betapa berat baginya. Saya ingin bekerja sama dengannya lagi dan membantunya menemukan kepercayaan dirinya."

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/739217/original/005422000_1411050410-000_DV1866434.jpg

Musim 2014/2015 The Red Devils memutuskan untuk meminjam Falcao dari AS Monaco. Namun pria berusia 29 tahun itu gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Ia baru mengemas empat gol dari 19 kali penampilan. Manajer MU, Louis van Gaal, pun jarang memberinya kesempatan tampil sebagai starter akibat performanya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenal Falcao

Padahal saat tampil bersama FC Porto, Atletico Madrid dan AS Monaco, Falcao menjadi penyerang haus gol dan tumpuan timnya, tak terkecuali saat membela Timnas Kolombia.

"Saya tahu kekuatan Falcao, mentalnya, semangatnya dan saya tidak pernah meragukan kekuatannya. Saat ini ia sedang dalam momen yang buruk, tapi ia sudah sadar harus berbuat apa dan pekan-pekan ke depan akan menjadi sangat penting baginya," pungkas Pekerman.

Baca juga:  

Inzaghi Nilai Cedera Pemain Bikin Performa Milan Merosot Tajam

Roberto Donadoni Siap Gantikan Inzaghi di Milan

Inzaghi Ingin Latih Milan Hingga 30 Tahun Lagi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.