Sukses

Napoli Imbang, Benitez Pertanyakan Kualitas Wasit

Seperti apa komentar bernada sarkasme yang diucapkan Rafael Benitez?

Liputan6.com, Napoli - Pelatih Napoli, Rafael Benitez memberikan komentar pasca pertandingan yang bernada sarkasme, pasca Napoli ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta.

Baik pihak klub dan pelatih terlihat mengungkapkan kemarahannya setelah Mauricio Pinilla merebut bola dari Paulo Henrique dan mencetak gol, di mana banyak pihak yang menyebut kalau dalam perebutan bola itu seharusnya terjadi pelanggaran.

"Sulit untuk memimpin pertandingan dengan keberadaan enam wasit. Jelas-jelas bahwa mereka butuh sepasang lagi untuk berdiri di masing-masing gawang, jadi mereka mungkin bisa melihat insiden dengan jelas," ucap Benitez dengan nada sarkasme kepada Sky Sport Italia.

Terkait insiden ini, Napoli bahkan mengeluarkan pernyataan yang mengklaim bahwa Liga Italia telah dipalsukan dan mereka akhirnya terperosok ke peringkat lima.

"Masih ada 10 pekan tersisa dan mudah-mudahan permintaan saya untuk menambah dua wasit lagi akan membantu. Napoli punya delapan peluang emas, pasca 12-13 menit setelah keluarnya kartu merah, terdapat insiden gol - yang sepertinya sulit untuk dilihat- dan Atalanta bermain dengan skema sangat bertahan.

"Kami tim yang ingin bermain sepak bola tetapi saya melihat banyak perbuatan membuang-buang waktu. Sulit berbicara dengan tim saya setelah mereka bermain maksimal untuk menggapai kemenangan."

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sementara itu, striker Atalanta Mauricio Pinilla menegaskan kalau apa yang dilakukannya bukanlah pelanggaran kepada Henrique.

"Saya melihatnya menurunkan kecepatan dan mencoba mengantisipasinya dengan cara menaruh kaki saya di depan untuk mengambil bola. Saya tidak mendorongnya dan tidak tahu apakah ia terpeleset atau tidak, namun bagi saya perebutan bola itu bersih, begitu pun juga dengan gol yang terjadi."

Baca juga: 

Luis Suarez Bawa Barcelona Pecundangi Real Madrid

10 Pesepak Bola yang Lihai Diving

Klasemen Lengkap La Liga Usai Pertandingan El Clasico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini