Sukses

Bomber Jangkung Arsenal Bahagia Main Bareng Sanchez-Welbeck

Giroud mengaku bahagia bisa bermain bersama Sanchez dan Welbeck.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal olivier Giroud kian beringas di depan gawang lawan. Sejak kembali dari cedera patah engkel, bomber jangkung asal Prancis telah mencetak sembilan gol dari 13 laga Liga Premier Inggris.

Berkat performa apiknya, Giroud berhasil membawa Arsenal merangsek ke papan atas Liga Premier. Kini, 'The Gunners' hanya berjarak satu poin dari Manchester City yang menempati posisi kedua klasemen sementara.

Giroud mengaku kehadiran dua muka baru Alexis Sanchez dan Danny Welbeck di lini depan memberikan motivasi tersendiri. Pasalnya, saat dibekap cedera ia tidak sabar bekerjasama dengan striker asal Cile dan Inggris tersebut.

"Ada banyak hal (di dalam otak saya). Saya ingin kembali dengan lebih kuat, saya ingin kembali memperkuat timnas Prancis juga. Semua itu hanya bisa terjadi melalui penampilan yang bagus bersama tim," ucap Giroud saat diwawancarai situs resmi klub.

"Alexis bermain sangat baik dan saya sangat ingin bermain bersamanya serta Danny. Dan, saya merasakan banyak kesenangan bersama mereka saat kami bermain bersama sejak awal melawan West Bromwich," ia melanjutkan.

Saat ini, koleksi gol Giroud hanya kalah dari Sanchez. Total, 11 gol sudah dikoleksi striker berkaki kidal atau terpaut delapan gol dari Sanchez yang menjaringkan 19 gol.

Baca juga :

5 Alasan Maklumi Kegagalan Van Gaal di MU

Matic Lega Kakinya Tak Patah Usai Tekel Horor Barnes

Jelang El Clasico, Ancelotti Khawatirkan Hal Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.