Sukses

Andik Vermansyah Cetak Sejarah di Liga Malaysia

Andik Vermansyah mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 32 detik.

Liputan6.com, Shah Alam City - Bintang Indonesia, Andik Vermansyah mencetak sejarah bersama klubnya, Selangor FA pada ajang Liga Super Malaysia (MSL). Sejarah apa yang dicetak oleh mantan pemain Persebaya 1927 tersebut?

Akhir pekan lalu, Andik mencetak satu gol untuk Selangor saat menghadapi Johor Darul Ta'zim di Stadion Shah Alam. Laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol tersebut sangat bersejarah untuk Andik. Sebab pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 32 detik.

Sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti mengarah ke pojok kanan bawah gawang Johor Darul Ta'zim. Farizal Marlias, penjaga gawang Johor Darul Ta'zim tidak bisa menghentikan sepakan Andik.

Dengan demikian, Andik adalah pemain Selangor FA yang bisa mencetak gol tercepat di MSL 2015. Tapi golnya masih kalah cepat dengan yang dicetak oleh mantan penyerang Selangor FA, Safee Sali. Pada tahun 2009, dia mencetak gol ke gawang PDRM FA dalam waktu 11 detik.

Baca juga:

Mourinho: MU Bakal Juara Liga Inggris!

Legenda Liverpool Sebut Di Maria Lambat dan Lemah

Eks Selingkuhan CR7 Taubat Setelah Jadi Tumbal Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini