Sukses

Video Cuplikan Gol Bigmatch Tottenham Hotspur vs Fiorentina

Cuplikan video gol pertandingan Tottenham Hotspur melawan Fiorentina.

Liputan6.com, London - Bigmatch Tottenham Hotspur melawan Fiorentina berakhir sama kuat 1-1. Berikut video cuplikan gol pertandingan tersebut.

Tottenham Hotspur bertindak sebagai tuan rumah di laga perdana babak 32 besar Liga Europa dengan menjamu wakil Italia, Fiorentina, di Stadion White Hart Lane, Kamis (20/2/2015) dini hari WIB.

Secara keseluruhan, Tottenham sedikit mendominasi jalannya pertandingan. Hal ini terlihat dari statistik penguasaan bola mereka yang mencapai 57 persen dan 17 percobaan tembakan ke arah gawang.

Spurs sepertinya bakal menang mudah setelah Roberto Soldado mencetak gol saat laga baru berusia enam menit. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mencetak golnya melalui sontekan kaki kanan usai memanfaatkan sepak pojok Paulinho.

Tetapi, Fiorentina mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Gol terssebut dilesakkan oleh Jose Basanta melalui tembakan kaki kiri usai menerima operan Stefan Safic.

Baca Juga

Berebut Ambil Penalti, Balotelli Disemprot Gerrard

Kronologi Rebutan Penalti Pemain Liverpool

RvP Menuju Pintu Keluar MU?

 

Berikut Videonya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini