Sukses

Bersama Inter, Podolski Merasa Makin Oke

Podolski hanya melepaskan 1,5 tembakan per-laga serta mencatatkan 82,5 persen umpan.

Liputan6.com, Milan - Lukas Podolski belum pernah sekalipun menyumbangkan gol buat Inter Milan. Kendati begitu, Podolski merasa performanya semakin membaik bersama Inter.

Pemain 29 tahun itu, dipinjam Inter dari Arsenal pada bursa transfer Januari lalu. Dia akan membela I Nerazzurri hingga akhir musim ini, dengan opsi kontrak permanen.

Sejauh ini, Podolski telah tampil di enam pertandingan Liga Italia Serie A dengan menit bermain selama 412 menit. Sayang, dari enam laga tersebut mantan pemain Bayern Munich ini tak pernah mencatatkan namanya di papan skor.

Bahkan, dia juga sama sekali belum menorehkan assist buat skuat Hitam-Putih. Seperti dilansir Whoscored, Podolski hanya melepaskan 1,5 tembakan per-laga serta mencatatkan 82,5 persen umpan.

Meski belum berkontribusi banyak buat Inter Milan, namun Podolski merasa mulai mendekati penampilan terbaiknya. Apalagi, pemain bernomor punggung 11 ini sama sekali tak kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Italia.

"Saya disambut dengan sangat baik. Segala hal berbeda dibandingkan dengan London, tapi saya tidak mengalami kesulitan apapun. Secara pribadi, saya merasa semakin cepat mendekati performa terbaik saya," kata Podolski.

"Sepak bola di sini cenderung bermain taktis dan memetingkan hasil. Setiap laga selalu sangat sulit dan musuh sangat sulit untuk dihadapi," tukasnya seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga:

Micah Richards Ogah Tanggapi Inter Milan

Guarin Gemilang, Inter Pesta Gol ke Gawang Atalanta

Bermain dengan 9 Pemain, Milan Gagal Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.