Sukses

Puja-puji Indah Mancini untuk Guarin

Guarin sukses menyumbangkan dua gol untuk membawa Inter Milan menang atas Atalanta di pekan ke-23 Serie A

Liputan6.com, italia Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengaku bingung gelandang andalannya, Fredy Guarin tak mampu tampil gemilang di awal musim. Hal itu disampaikannya usai mengantarkan Inter Milan menang 4-1 atas Atalanta di lanjutan Serie A, Minggu (15/2/2015).

Guarin sukses menyumbangkan dua gol untuk membawa Inter Milan menang atas Atalanta di pekan ke-23 Serie A. Dua gol Inter lainnya dicetak oleh Xherdan Shaqiri dan Rodrigo Palacio. Adapun gol Atalanta dicetak oleh gelandang serang asal Argentina, Maximiliano Morales.

Terkait penampilan apik yang ditunjukkan Guarin, Mancini tak sungkan untuk memberikan pujian kepada anak asuhnya tersebut.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/811565/original/098978300_1424016040-guarin.PNG

"Fredy adalah pemain hebat dan itu aneh melihatnya tak mampu menunjukkan performa terbaik di awal musim. Ia gelandang yang sangat baik dan hasil ini jelas akan membantunya mendapatkan kepercayaan diri kembali," kata Mancini seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Ini memang bukan hal yang penting untuk dirinya selalu mencetak gol, tapi tentu saja gol itu membantu kami. Kami selalu menempatkan kepercayaan kami kepadanya dan ia sukses membayar kepercayaan kami dengan penampilan yang sangat baik," pungkas Mancini.

Atas kemenangan ini, Inter Milan kini bertengger di peringkat kesepuluh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 32 poin.

Baca juga :

Van Gaal Ogah Puji Penampilan David De Gea

Siapa Striker Terbaik MU Versi Van Gaal?

Profil Tim ISL 2015: Naga Mekes Meretas Asa Menuju Podium Pertama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini