Sukses

Cetak Dua Gol, Guarin Malah Minta Maaf

Dua pekan belakangan hubungan Guarin dengan fans Inter memang memburuk.

Liputan6.com, Milan - Fredy Guarin menjadi pahlawan Inter Milan saat membantai Atalanta 4-1, Minggu (15/2/2015). Meski mencetak dua gol, ia malah meminta maaf pada fans Nerazzurri.

Ya dua pekan belakangan hubungan Guarin dengan fans Inter memang memburuk. Ia kesal karena fans tidak berada di belakang klub saat sedang terpuruk.

Bahkan Guarin sempat bersitegang di stadion karena fans membuang kaos yang dilempar Mauro Icardi usai laga lawan Sassuolo awal Februari lalu.

"Saya ingin meminta maaf karena ulah buruk pada fans selama ini. Saya juga minta maaf karena beberapa pertikaian di masa lalu," kata Guarin seperti dilansir Forza Italian Football.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buah Kepercayaan Pelatih

Meski demikian senang mampu membawa Inter meraih kemenangan. Sehingga naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara.

"Saya sangat berterima kasih pada seluruh pemain yang percaya pada kemampuan saya. Demikian juga Roberto Mancini dan seluruh staf pelatih. Kepercayaan dari mereka membuat saya nyaman," kata Guarin antusias.

Baca Juga:

Juve & Roma Gagal Menang, Ini Hasil Lengkap Serie A Pekan ke-23

Allegri Belum Berani Utak-atik Formasi Juventus

5 Pesepakbola Gaek yang Berpeluang Pensiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini