Sukses

Allegri Belum Berani Utak-atik Formasi Juventus

Juventus akan melakoni laga mudah dengan menghadapi tim papan bawah Cesena pada Senin (16/2) pukul 02.45 dini hari WIB.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan melakoni laga mudah dengan menghadapi tim papan bawah Cesena pada Senin (16/2) pukul 02.45 dini hari WIB. Pelatih Massimiliano Allegri menegaskan dirinya tidak akan menganggap enteng semua lawannya dengan melakukan rotasi pemain.

Padahal, usai berkunjung ke markas Cesena, partai selanjutnya yang akan dijalani Bianconeri adalah bertemu Atalanta serta Borussia Dortmund di Liga Champions.

"Tidak akan ada rotasi pemain besok, kami akan memakai susunan pemain terbaik yang memungkinkan untuk menghadapi Cesena," kata Allegri pada jumpa pers prapertandingan.

"Saya telah memperkirakan tiap minggunya, Fernando Llorente akan duet dengan Alvaro Morata. Kingsley Coman dalam kondisi yang baik juga, tetapi kenyataannya saya belum memutuskan siapa yang akan jadi starter. Morata bisa bermain bersama Llorente, Coman atau Tevez. Jika Llorente ada, kami harus mempercepat tempo," ujar Allegri lagi.

"Lalu ada Atalanta dan Dortmund. Ini adalah tugas kami untuk membawa Juventus melaju di Liga Champions," ujar Allegri menambahkan. Saat ini, La Vecchia Signora memimpin tujuh poin dari AS Roma di puncak klasemen Serie A.

Namun Allegri mengungkapkan dirinya tak hanya memfokuskan diri pada Liga Champions. Mengapa? Baca halaman selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dortmund Bukan Fokus Utama

Juventus akan bentrok dengan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (25/2) pukul 02.45 WIB di Juventus Stadium, kandang "Si Kuda Zebra"

Borussia Dortmund telah kembali ke level permainan mereka usai menang dua kali berturut-turut di Bundesliga. Penampilan finalis Liga Champions musim 2012-13 tersebut mengejutkan banyak orang karena di liga domestik mereka baru keluar dari zona degradasi.

"Dortmund memiliki beberapa pemain yang sangat bagus dan aneh melihat mereka di papan bawah Bundesliga. Ketika kami bermain melawan mereka, (wakil) Jerman itu bakal memasang skuat terbaik yang tersedia, seperti yang akan kami lakukan juga. Kami punya kesempatan untuk lolos dan tampil dengan kinerja yang hebat (di Liga Champions dan Serie A)," kata Allegri menjelaskan.

"Tujuan kami adalah untuk tetap menjalankan setiap kompetisi di bulan Maret. Kami berada di Eropa, Serie A dan di semifinal Coppa Italia. Namun, kami harus meningkatkan gaya sepak bola kami dengan sangat hebat dan kami tengah melakukannya," tutup Allegri.

Baca Juga:

Ada Ronaldo-Messi, Berikut Tim Terbaik Versi Alonso

Unik, 5 Nama Pemain Bola Bernuansa Valentine

Menanti Reuni Moyes dan Sir Alex di Laga Preston Vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.