Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bermandikan Pasir Pantai, Keseksian Irina Merekah

Irina Shayk tampil menggoda dengan balutan bikini di pinggir pantai.

Liputan6.com, Los Angeles - Putus dari Cristiano Ronaldo tak membuat Irina Shayk berhenti memamerkan kemolekan tubuhnya. Kali ini, sang model asal Rusia tampil seksi berbikini di pinggir pantai.

Irina Shayk melakukan sesi pemotretan untuk cover majalah olah raga ternama, Sports Illustrated. Dia pun kemudian memamerkan salah satu hasil foto terbaiknya di akun jejaring sosial Instagram.

Berlatarbelakang di sebuah pantai, Irina tampak sesksi menggoda dengan balutan bikini berwarna krem cerah. Balutan bikini yang minim tampak tak kuasa menyembunyikan keindahan aset kembarnya.

Baru dua jam saja diunggah, foto tersebut langsung membuat heboh jagat dunia maya. Tercatat, foto seksi Irina ini mendapatkan 137 ribu tanda likes dan 2527 komentar.http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/809501/big/073301200_1423643986-irina-150211.jpg

Jalinan cinta antara Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo yang telah terajut selama lima tahun akhirnya kandas beberapa waktu lalu. Hingga kini, keduanya masih bungkam terkait alasan perpisahan mereka.

Namun, salah satu keluarga Ronaldo menyebut bahwa sang ibunda, Dolores Aveiro, tak menyetujui hubungan ini karena Irina dianggapnya terlalu memonopoli kehidupan putranya.

Baca Juga:

Putus dari CR7, Irina Shayk Makin Berani Tampil Seronok

Ketika "Duel" Buffon dan Selingkuhan di Ranjang Ganggu Tetangga

LFP Terima Permintaan Maaf Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.