Sukses

LFP Terima Permintaan Maaf Ronaldo

Permintaan maaf tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden LFP, Javier Tebas.

Liputan6.com, Spanyol - LFP selaku pelaksana La Liga Spanyol telah menerima permintaan maaf bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Permintaan maaf tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden LFP, Javier Tebas.

Cristiano Ronaldo melakukan tindakan tak terpuji dengan menendang dan memukul pemain Cordoba, Edimar saat Los Blancos bertandang ke Stadion Nuevo Arcangel, Sabtu (24/1/2015). Akibat ulahnya tersebut, Cr7 (julukan Ronaldo) harus mendapatkan kartu merah dari wasit.

Usai pertandingan tak sedikit yang mencibir bahkan mengkritik keras tindakan Ronaldo. Salah satunya datang dari pemain Barcelona, Neymar yang menyebutkan bahwa Ronaldo pantas dihukum atas tindakannya kepada pemain Cordoba.

Menanggapi itu, Ronaldo pun telah meminta maaf lewat akun Twitter pribadinya @Cristiano. "Saya meminta maaf kepada semua orang terutama untuk Edimar atas tindakan saya pada pertandingan hari ini," tulis Ronaldo di akun Twitter miliknya.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permintaan Maaf

Ketika ditanya soal hukuman yang akan diterima mantan kekasih Irina Shayk itu, Tebas menyatakan, itu harus melewati prosedur yang telah ditetapkan di LFP dan tak bisa diputuskan secara pribadi.

"Ini (permintaan maaf) bukan untuk saya tapi komite federasi yang memutuskan itu (sanksi Ronaldo) kata Tebas seperti dikutip dari Football Espana.

"Saya akan memikirkan permintaan Ronaldo nanti sekarang saya ingin fokus pada permasalahan karena tindakan tak sportif sangat tak baik untuk liga," jelas Tebas.

Kendati demikian, Tebas secara pribadi telah menerima permintaan maaf dari Ronaldo meski hukuman tetap akan menimpa pria kelahiran Madeira, Portugal itu.

"Saya senang dengan sesuatu yang positif dan saya senang dengan permintaan maafnya. Ini sesuatu yang menjadi nilai untuk Liga Spanyol," pungkas Tebas.


Baca Juga
:
Milan Belum Berencana Ganti Pelatih
City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri
Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.