Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Putus dari CR7, Irina Shayk Makin Berani Tampil Seronok

Irina Shayk tampil seksi untuk V Magazine bersama rekannya yang juga seorang model cantik, Anne Vyalitsyna.

Liputan6.com, Miami - Setelah hubungan cintanya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berakhir, model seksi Irina Shayk semakin percaya diri tampil vulgar.

Seperti diberitakan El Balon Rosa, wanita berusia 29 tahun itu tampil seksi untuk V Magazine bersama rekannya yang juga seorang model cantik, Anne Vyalitsyna. Keduanya tampil sanggat seksi dalam sebuah video garapan videografer ternama, Ellen von Unwerth.

Irina dan Anne tampil dalam balutan busana tahun 60-an. Dalam video berjudul Sister Act itu, keduanya tanpa malu-malu tampil seronok.

Dalam video berdurasi satu menit 39 detik tersebut, ada adegan yang menggambarkan kalau Anne sedang menarik bra Irina. Tidak hanya itu saja, kedua model asal Rusia itu juga tidak canggung menepuk-nepuk bokong lawan mainnya.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Aksi itu bukan kali pertama dilakukan oleh Irina dan Anne. Dua tahun lalu, keduanya sempat tampil layaknya pasangan pecinta sesama jenis di pantai Miami.

Foto-foto Irina dan Anne sangat seksi, bahkan menjadi bahan perbincangan dan diburu oleh kaum adam di seluruh penjuru dunia. Foto keduanya sangat dicari pria karena hanya mengenakan bikini di bibir pantai.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/804377/original/066803000_1422855359-Irina-Shayk-dan-Anne-Vyalitsyna-150202b.jpg

Baca Juga:

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

Juventus Akan Bawa Pulang Matri?

Enrique: Messi Lebih Bagus Main di Sayap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.