Sukses

Segera Perpanjang Kontrak, Kocek Coutinho Bakal Kian Tebal

Bintang muda asal Brasil akan memperpanjang kontrak selama lima setengah tahun.

Liputan6.com, Liverpool Philippe Coutinho segera memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Kontrak baru itu akan membuat bintang muda asal Brasil berada di Anfield hingga tahun 2020 mendatang.

Secara prinsip Coutinho sudah sepakat dengan kontrak baru berdurasi lima setengah tahun yang disodorkan manajemen. Kabarnya, kontrak baru ini bakal menempatkannya sebagai salah satu pemain dengan gaji termahal di skuat "The Reds".

Playmaker berusia 22 tahun ini sendiri diboyong dari klub Serie A Inter Milan dengan dana 8,5 juta poundsterling atau Rp 160 miliar, dua tahun lalu.

Sejak itu, performa Coutinho terus menanjak dan jadi bagian integral skuat asuhan Brendan Rodgers. Performa memikat ini pula yang membuat manajemen tim kota pelabuhan ingin secepatnya memperpanjang kontrak sang pemain.

Kontrak pemain berpostur 171 cm ini akan habis tahun 2018 mendatang. Kini, perpanjangan kontrak Coutinho menjadi prioritas utama Rodgers.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Rodgers

Hal ini bukan tanpa alasan. Sejak lama, pelatih asal Irlandia Utara ini amat mengagumi kemampuan yang dimiliki Coutinho. Bahkan, pujian juga diberikan Rodgers kepada Coutinho dengan menyebutnya sebagai pesulap lapangan hijau.

"Phil sedang berada di level tertinggi dan sangat menyenangkan melihat aksinya karena dia seorang pesulap dengan bola. Ritme permainan bagus, keberanian dan rasa tidak takutnya juga fantastis," kata Rodgers.

"Jika dia bisa terus berkembang-meningkatkan kemampuan mencetak golnya-maka dia akan masuk deretan calon pemain kelas dunia."

Baca juga :

Resmi! Roma Gaet Striker Maut Kolombia

Tawaran Gila Manchester United Demi 2 Bintang Bundesliga

Messi Kembali Mangkir Latihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • The Reds

Video Terkini