Sukses

Kejutan! Arsenal Incar Penyerang Top Eropa

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Liputan6.com, London - Arsenal kembali mengejutkan fansnya. Kali ini, Meriam London --julukan Arsenal-- dikabarkan telah menyiapkan dana fantastis untuk mendapatkan salah satu penyerang top Eropa. Siapa pemain yang dimaksud?

Seperti diberitakan Metro, manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Wenger tampaknya ingin menjadikan Arsenal menjadi tim bertabur bintang. Pasalnya, mereka sudah mendatangkan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Untuk mendatangkan Cavani, Wenger sudah memohon kepada manajemen Arsenal untuk menyiapkan dana fantastis, yakni sekitar 55 juta pound, atau senilai dengan Rp 1 triliun.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan mantan penyerang Napoli itu terbilang besar. Sebab, Cavani kalah bersaing dengan striker PSG lainnya, Zlatan Ibrahimovic. Saat ini, Cavani baru mencetak delapan gol dari 19 pertandingan di Ligue 1.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Cavani

Gaji Cavani

Mengenai gaji Cavani, manajemen Meriam London bersedia membayar striker Timnas Uruguay tersebut sebesar 160 ribu pound, atau hampir setara dengan Rp 3 miliar setiap minggunya.

Namun, niat Arsenal untuk mendatangkan Cavani tidak bakal terjadi bulan Januari 2015. Meriam London ingin mendatangkan Cavani di bursa transfer musim panas. Wenger ingin melihat perkembangan dan situasi terbaru di PSG.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/663680/original/000_ARP3845527.jpg

Baca juga:

Wow! Toko Ritel Arsenal Merambah Indonesia

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

Legenda Arsenal Ingin Pecahkan Rekor MURI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bursa Transfer