Sukses

Wow! Toko Ritel Arsenal Merambah Indonesia

Arsenal akan buka toko online memorabilia klub tersebut di Indonesia, peluncuran ditandai kedatangan Robert Pires.

Liputan6.com, Jakarta Klub Liga Premier Inggris, Arsenal, mulai tertarik berdagang di kawasan Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Dalam waktu dekat, bakal ada 56 toko online Meriam London (julukan Arsenal) di Indonesia.

Arsenal bekerja sama dengan MAP Active, salah satu divisi dari Mitra Adi Perkasa Tbk, untuk mewujudkan rencana tersebut dalam waktu tiga tahun ke depan. Nantinya, toko online Arsenal tersebut bakal menyediakan berbagai produk resmi memorabilia dari tim besutan Arsene Wenger itu.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan MAP Active sebagai mitel resmi Arsenal di Indonesia," ujar Direktur Ritel Arsenal, Simon Lilley di Kota Kasablanca, Jakarta, Jumat (23/1/2015).

Acara ini yang menandai gong kerja sama kedua pihak ditandai dengan kedatangan legenda Gunners, Robert Pires. 

Well, pihak Meriam London sendiri mengaku sangat tertarik berjualan di Indonesia karena fans di tanah air sangat besar. Keuntungan pun bisa diraup Meriam London dari penjualan di Indonesia.

"Penggemar kami di Indonesia meningkat drastis karena aktivitas kami di Asia dalam beberapa tahun terakhir. Kami ingin memberi kesempatan kepada fans Indonesia agar lebih dekat dengan Arsenal," Simon mengatakan.

Sementara itu, Direktur Operasional MAP Active, Michael Capper, bangga bisa bekerja sama dengan Meriam London. "Arsenal memiliki basis fans terbesar di sini. Senang rasanya bisa menyediakan produk Arsenal untuk mereka," katanya singkat.

 

Baca Juga:

Liverpool Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid

Madrid Jual Modric, MU dan Chelsea Siap Tampung

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.