Sukses

Perkenalkan, Ini WAGs Seksi Wonderkid Arsenal

Isabella sering memamerkan foto seksi di media sosial.

Liputan6.com, London- Nama Hector Bellerin baru mulai dikenal pecinta Arsenal musim ini. Remaja 19 tahun itu belakangan ini sering dimainkan manajer Arsene Wenger di tim utama.

Meski baru mampu menembus tim utama, Bellerin sudah berhasil memikat artis seksi Isabella Johnson-Ewer. Kisah cinta keduanya terungkap setelahh Isabella mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial Instagram.

Salah satu bukti kebersamaam Isabella dan Bellerin adalah foto ketika mereka berdua tampak sedang tidur bareng. Isabella hanya menutupi tubuhnya dengan selimut.

Isabella merupakan selebriti serba bisa. Dia seorang penyanyi, model, aktris dan juga penari. Isabella kerap memamerkan foto-foto seksinya dengan memakai pakaian dalam atau memamerkan belahan dada di Instagram. (Lanjut ke halaman berikutnya)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Tidur Bareng

Salah satu foto bukti kebersamaam Isabella dan Bellerin adalah foto ketika mereka berdua tampak sedang tidur bareng. Isabella hanya menutupi tubuhnya dengan selimut.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/799972/original/010668800_1422003239-isabella-johnson-17.jpg
Bellerin merupakan pemain binaan Barcelona. Dia dibajak oleh Arsenal tahun 2013 lalu. Bellerin baru melakukan debut di tim senior 16 September 2014.

Seringnya Mathieu Debuchy mengalami cedera musim ini membuat Bellerin mulai sering diturunkan oleh Wenger mengisi posisi bek kanan.

Baca Juga
Agen Buka-bukaan Soal Masa Depan De Gea di MU

Terungkap, Arsenal Nyaris Dapatkan Bintang MU

Madrid Dapatkan Talenta Berbakat Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini