Sukses

Madrid Dapatkan Talenta Berbakat Brasil

Tes medis sudah dilakukan di Belo.

Liputan6.com, Madrid - Setelah merekrut bocah berbakat Norwegia Martin Odegaard, Real Madrid akan segera merampungkan kepindahan talenta berbakat Brasil Lucas Silva dari Cruzeiro. Pihak Cruzeiro sendiri yang memastikan Silva hampir pasti akan bergabung dengan Madrid.

Wakil presiden Cruzeiro Marcio Rodrigues kepada ESPN menyatakan pihaknya tidak dapat menghalangi kepergian Silva ke Madrid. Silva akan resmi bergabung ke Santiago Bernabeu sebelum akhir pekan ini.

Tanda-tanda kepindahan Silva memang nampak sejak sepekan ini. Silva diketahui sudah meninggalkan skuat Cruzeiro dan menjalani tes medis di Belo Horizonte.

Marcio menyalahkan agen Silva yang terus berusaha agar kliennya pindah ke Madrid agar mendapat gaji besar.

"Kesepakatan tinggal selangkah lagi dan akan diumumkan Kamis waktu Brasil. Tidak ada yang kami dapat lakukan. Ada saatnya ketika pemain ingin pergi karena agen mereka memberikan tekanan dengan gaji besar yang akan mereka terima di Eropa," ucap Marcio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini