Sukses

Agen Buka-bukaan Soal Masa Depan De Gea di MU

De Gea jadi buruan utama Madrid untuk menggantikaan Casillas.

Liputan6.com, Manchester - Isu kepindahan David de Gea dari Manchester United semakin menguat. Agen kiper asal Spanyol itu, Jorge Mendes, tak mengharapkan kliennya akan bermain bersama The Red Devils untuk jangka panjang.

Dalam beberapa bulan terakhir De Gea santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford guna bergabung bersama Madrid. Pasalnya kontrak De Gea bersama MU tinggal tersisa 18 bulan lagi.

Madrid sangat menyukai De Gea. Eks pemain Atletico Madrid itu disiapkan Madrid sebagai pengganti Iker Casillas yang sudah termakan usia.

Demi memiliki De Gea, Madrid kabarnya tak keberatan memecahkan rekor transfer termahal untuk seorang penjaga gawang yang saat ini dipegang oleh Gianluigi Buffon.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Mendes

Di tengah isu kepindahan De Gea, Mendes malah memanaskan suasana. Dia tak menutup kemungkinan De Gea bergabung dengan Madrid.

"David luar biasa. Dia hebat. David merupakan pemain MU dan memiliki kontrak di sana. Anda harus menghormati itu tapi keadaan dapat berubah setiap lima menit," tutur Mendes kepada Daily Star.

Walau tak menutup kemungkinan De Gea pindah ke Madrid, Mendes memperkirakan kliennya tidak akan menolak tawaran kontrak baru dari MU.

"Saya pikir tidak ada masalah baginya untuk meneken kontrak baru," lanjut Mendes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.