Sukses

Mitra Kukar Masih Butuh Satu Striker Lagi

Mitra Kukar masih belum puas dengan kualitas enam penyerang yang dimiliki.

Liputan6.com, Malang: Pelatih Mitra Kukar Scott Cooper menegaskan timnya akan mencari satu penyerang lagi. Di mata Cooper, Naga Mekes butuh tambahan amunisi di lini depan.

Mitra Kukar sebenarnya sudah memiliki enam penyerang. Mulai dari Jajang Mulyana, Dibyo Cesarro, Rahmad Affandi, Septian David Maulana, Yogi Rahadian dan Dinan Javier.

Namun, tiga nama terakhir masih 'hijau'. Cooper pun menyadari kekurangan timnya.

"Kami butuh 1 striker lagi. Kami punya beberapa penyerang muda dan mudah-mudahan mereka belajar dari striker Arema yang sukses memanfaatkan peluang mereka," kata Cooper.

Dalam laga melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Minggu 18 Januari 2015, Naga Mekes menyerah dengan skor 2-5. Pada laga di turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup itu, Mitra menurunkan Septian David Maulana sebagai starter.

Namun penampilannya kurang stabil. Alhasil, serangan Mitra Kukar tumpul dan mereka harus mengakui keunggulan Singo Edan.

Baca Juga:

Mengapa Di Maria Bermain Sebagai Striker?

Cazorla Gemilang, Arsenal Permalukan Manchester City

Cukur Getafe, Madrid Kian Jauh Tinggalkan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.