Sukses

Bek Persib Tolak Tawaran Menarik dari PSM

Meski jarang dimainkan, kontrak bek Persib ini masih diperpanjang.

Liputan6.com, Bandung: Bek Persib, Abdul Rahman memilih untuk bertahan di "Maung Bandung", meski mendapatkan tawaran menarik dari PSM Makassar. Sebagai putra asli Makassar, Rahman berpeluang pulang kampung jika gabung PSM.

Namun Rahman menolak tawaran PSM Makassar. Ini dikarenakan dirinya sudah meneken perpanjangan kontrak terlebih dahulu dengan PSM.

”Pastinya, tidak mungkin saya balik ke PSM Makassar, di sini sudah tanda tangan. Tidak mungkin kalau sudah tanda tangan dan saya lebih baik menghargai kontrak di sini," tandasnya seperti dikutip Goal.com.

"Memang setiap habis musim kompetisi, di PSM Makassar selalu ramai kalau saya akan balik ke sana. Mungkin orang sana tidak tau kalau kontrak saya sudah diperpanjang, lagian saya juga lebih enak di sini."

Di Persib, Rahman memang kurang mendapatkan jam main yang cukup. Dia kalah bersaing dengan Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic untuk posisi bek sentral.

Ini pula yang dijadikan PSM untuk mencoba tawarkan kontrak untuk Rahman.“Kami butuh tambahan di lini belakang yang bagus. Jangan seperti musim lalu,” beber direktur teknik PSM, Sumirlan. “Daripada di Persib (Rahman) tidak dimainkan. Dia harus kembali ke tim daerah asalnya."

Baca Juga:

Presiden Barcelona Girang Lihat Messi Tersenyum

Agen: Kasihan Falcao

Demi Balik ke Anfield, Bek Tangguh Madrid Tolak Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini