Sukses

Dilarang Narsis di Stadion Arsenal dan Tottenham!

Tottenham dan Arsenal mengkhawatirkan penyalahgunaan tongsis untuk kekerasan.

Liputan6.com, London - Arsenal dan Tottenham Hotspur boleh saja rival abadi di London Utara. Namun untuk urusan keamanan stadion, kedua klub raksasa Inggris itu ternyata punya pandangan yang sama.

Kali ini kedua klub sama-sama melarang penggunaan tongkat narsis (tongsis) di dalam stadion. Mereka memberlakukan aturan ini setelah sejumlah fans terganggu pandangannya karena beberapa fans lain asyik melakukan selfie atau wefie di dalam stadion.

Selain itu baik Tottenham dan Arsenal mengkhawatirkan penyalahgunaan tongsis untuk kekerasan. Maklum bentuk tongsis mirip dengan pemukul walau dengan diameter yang lebih kecil.

"Sayangnya kami harus melarang penggunaan tongsis di dalam stadion saat pertandingan berjalan. Pasalnya kami tak bisa mentoleransi benda-benda yang berpotensi sebagai senjata," kata juru bicara Arsenal seperti dilansir Daily Mail.

Alasan senada juga diungkapkan Spurs. Meski tak sedikit pendukung kedua klub yang kecewa dengan pelarangan ini.

"Keputusan diambil setelah kami mendapat keluhan dari suporter. Mereka khawatir dengan keamanan saat menonton," ujar juru bicara Tottenham.

Baca Juga:

Terungkap, Alasan Strootman Belum Gabung MU

Rodgers Minta Fans Liverpool Move On dari Gerrard

"Dortmund Takkan Pecat Klopp"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini