Sukses

Terungkap, Alasan Strootman Belum Gabung MU

Sejak musim panas lalu nama Strootman selalu dikaitkan dengan MU.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma Kevin Strootman membeberkan alasannya belum bergabung ke Manchester United. Pemain timnas Belanda itu mengaku tak mau mengkhianati kontraknya bersama Tim Serigala Ibukota.

Sejak musim panas lalu nama Strootman selalu dikaitkan dengan MU. Terlebih sejak Louis van Gaal menangani klub berjuluk Setan Merah itu.

Bahkan MU sudah menyiapkan dana hingga 32 juta pound agar Strootman pindah bulan ini. Namun keinginan itu nampaknya harus ditunda dulu hingga bursa transfer musim panas mendatang.

"Saya ingin bermain lebih banyak lagi untuk Roma. Selain itu saya juga masih ingin kembali ke performa terbaik," kata Strootman seperti dilansir Express.

"Kontrak saya di Roma berdurasi lima tahun, tapi sejauh ini saya hanya bermain lima hingga tujuh bulan. Jadi saya ingin bermain dan membantu tim, itu yang terpenting," ujar Strootman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hormati AS Roma

Pemain berusia 24 tahun itu juga membantah sudah memulai negosiasi dengan MU. Walau ia sendiri dikenal punya hubungan baik dengan van Gaal.

"Jika saya berbicara tentang klub lain maka itu tindakan tidak hormat. Saya tak mungkin melakukannya," kata Strootman.

Baca Juga:

Szczesny Jadi Kambing Hitam, Ayahnya Naik Pitam

Singkirkan Courtois, Neuer Raih Gelar Kiper Terbaik Dunia

Smalling: Persaingan Bakal Ketat Hingga Akhir Musim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.