Sukses

Gerrard Tak Sabar Bermain di Amerika

Gerrard tidak lagi menutup ketertarikannya bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS).

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Steven Gerrard tak bisa lagi menyembunyikan ketertarikannya bermain di ajang Major League Soccer (MLS) Amerika. Secara terang-terangan ia mengatakan bakal segera melontarkan keputusan terkait masa depannya.

"Jika ada kontrak yang datang saat pra musim, maka saya akan segera menandatanganinya," ucap Gerrard pada Echo.

Sejauh ini baru LA Galaxy yang sangat bernafsu memboyong sang pemain. Kabarnya mereka siap memberikan gaji besar untuk kapten Liverpool tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, LA Galaxy siap mengeluarkan 6 juta pound atau setara Rp 115 miliar untuk menggaji Gerrard selama setahun. Namun belum diketahui durasi kontrak yang akan diberikan LA Galaxy untuk pemain incarannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain di Luar Eropa

Gerrard sendiri sudah berjanji bakal membela klub yang berdomisili di luar Eropa. Hal itu ia tujukan agar tidak bertemu Liverpool di kompetisi resmi.

"Saya menerima banyak tawaran, baik dari Asia, Eropa, dan Amerika. Tapi saat saya memutuskan pergi dari Liverpool, saya langsung memutuskan tak akan menandatangani kontrak dengan klub lain di dalam negeri (Inggris) atau Eropa," tegasnya.

"Saya tak ingin berada dalam situasi dimana saya harus menghadapi Liverpool. Saya ingin mencari perubahan. Di Amerika saya akan menemukan daya tarik dan budaya berbeda. Itu bagus untuk saya pribadi dan juga keluarga," pungkasnya.

 

Baca juga:

Higuain Gemilang, Napoli Benamkan Cesena

Milan Tumbang di Kandang, Inzaghi Ogah Jadi Kambing Hitam

Main Jelek Lawan Martapura, Ini Kata Bomber Impor Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • LA Galaxy

Video Terkini