Sukses

Milan Tumbang di Kandang, Inzaghi Ogah Jadi Kambing Hitam

AC Milan takluk 1-2 melawan Sassuolo di Stadion San Siro.

Liputan6.com, Milan - AC Milan secara mengejutkan tumbang di kandang saat berhadapan melawan Sassuolo. Pelatih Filippo Inzaghi enggan menjadi kambing hitam kekalahan Rossoneri.

Bermain di depan publiknya sendiri yang memadati Stadion San Siro pada pekan ke-17 Serie A Italia, Selasa (6/1/2015) malam WIB, Milan sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Andrea Poli di menit kesembilan.

Namun, Nicola Sansone mampu menyamakan kedudukan di menit ke-28. Kemenangan 2-1 Sassuolo dipastikan melalui gol Simone Zaza pada menit ke-67. Sontekan kaki kiri kerasnya usai memanfaatkan umpan sepak pojok Domenico Berardi gagal diselamatkan kiper Diego Lopez.

"Pertandingan terlihat mudah pada 15 menit pertama karena kami unggul dan bisa saja menggandakan keunggulan kami lewat (Stephan) El Shaarawy," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Setelahnya, ini bukanlah Milan yang biasanya. Kami harus menyalahkan diri kami sendiri atas hal tersebut. Sayang kami harus naik-turun ketika dalam proses pembaharuan," tambah Inzaghi.

AC Milan berada di posisi ketujuh dengan tabungan 25 angka akibat kekalahan ini, tertinggal dua poin dari Sampdoria yang berada satu strip diatasnya. Sementara, Sassuolo menghuni posisi kesepuluh dengan 23 angka.

"Ketika Anda kalah di kandang, bukan cuma satu orang yang bertanggung jawab. Kami sudah berlatih dengan baik, tapi sayangnya pertandingan-pertandingan seperti ini selalu menyimpan bahaya tersembunyi," tutup Inzaghi.

Baca Juga:

Jersey Nomor 19 Torres Terjual 222 Buah Per Jam!

Ekspresi "Bete" Messi & Neymar di Laga Real Sociedad vs Barcelona

Varane Isyaratkan Ingin Gabung 2 Klub Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini