Sukses

4 Tim Berebut Hadiah Besar di Agum Gumelar Cup

Panitia Agum Gumelar Cup menyediakan hadiah total Rp 100 juta.

Liputan6.com, Jakarta: Empat tim bakal bersaing di turnamen Agum Gumelar Cup edisi ke-9. Turnamen tersebut dilaksanakan pada tanggal 9-10 Januari 2015 di lapangan C Timnas PSSI di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan.

Keempat tim yang mengikuti ajang ini adalah Paski-MAN, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jaya, Selebriti Football Cup (SFC), dan Konpresi. Dalam turnamen tersebut pihak panitia telah menyiapkan hadiah dengan total Rp 100 juta.

"Saya sangat senang sekali dan gembira, setelah technical meeting semua peserta telah sepakat untuk main.Turnamen ini merupakan yang kesembilan. Sebenarnya ini merupakan turnamen ke-13, namun turnamen ini sempat absen beberapa tahun," kata Agum Gumelar saat konferensi Pers di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (6/1/2014).

Agum menuturkan berencana menambah tim dalam turnamen tahun depan. Hal itu bertujuan untuk memeriahkan acara tersebut.

"Ada rencana Agum Gumelar Cup bakal lebih dikembangkan tahun depan. Rencananya ada penambahan klub tambahan pada pelaksaan berikutnya. Klub Diplomat dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)," ujarnya.

Mantan ketua PSSI itu menjelaskan sudah ada tiga cabang olahraga yang telah digelar Agum Gumelar Cup."Sepak bola, golf dan bowling. Semuanya dilaksanakan untuk kebersamaan dan kegembiraan bagi kita bersama," tuturnya.

Baca Juga:

Jersey Nomor 19 Torres Terjual 222 Buah Per Jam!

Ekspresi "Bete" Messi & Neymar di Laga Real Sociedad vs Barcelona

Varane Isyaratkan Ingin Gabung 2 Klub Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.