Sukses

Sriwijaya Klaim Dapatkan Raphael Maitimo

Bek timnas, Rafael Maitimo dikabarkan menjadi rekrutan terakhir Sriwijaya.

Liputan6.com, Jakarta: Sriwijaya FC kembali mendaratkan pemain baru untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Tim berjulukan "Laskar Wong Kito" itu dikabarkan sudah mendapatkan Raphael Maitimo.

Mantan bek Mitra Kukar itu hari ini menjalani akan tes medis sebelum menekan kontrak dengan SFC. Sejak Senin (5/1/2014) malam, pria naturalisasi asal Belanda tersebut telah tiba di Mess Pertiwi, Palembang.

Hal itu dibenarkan pelatih SFC, Beny Dolo. "Maitimo sedang menjalani tes kesehatan bersama Sriwijaya," kata pria yang akrab disapa Bendol itu saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (6/1/2015).

Dijelaskannya, Maitimo merupakan pemain terakhir yang didatangkan SFC. "Tidak ada pemain baru lagi, dia (Maitimo) adalah yang terakhir," tuturnya.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digaungkan Presiden SFC di Twitter

Sebelumnya Presiden SFC Dodi Reza Alex, menuliskan dalam twitter resminya @dodireza kalau pemain didikan klub Feyernord Roterdam itu bakal melakukan tes medis.

"Pagi ini, SFC kembali melaksanakan tes medis pemain baru yakni Raphael Maitimo, semoga kehadirannya akan menambah kekuatan tim di musim depan." tulis Dodi.

"Tes medis merupakan standar dalam perekrutan pemain baru di SFC, termasuk Raphael Maitimo pagi ini," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini