Sukses

Kisah Asmara Fans Southampton Temukan Cinta di Pandangan Pertama

Demi keamanan, Southampton menolak mengungkap jati diri sang wanita.

Liputan6.com, Southampton - Ketika cinta pada pandangan pertama langsung menyergap begitu melihat lawan jenis yang menarik hati, segala cara dikerahkan untuk menarik perhatian. Seperti cerita asmara fans Southampton baru-baru ini.

Fans bernama Timothy melakukan segala cara untuk menemukan wanita yang tidak dikenal ketika menyaksikan pertandingan Southampton di St Mary Stadium. Tidak kehabisan akal, Timothy meminta bantuan pada klub berjuluk The Saint tersebut mencari wanita itu.

Kisah asmara bermula ketika Timothy mengirim posting pada Southampton. Karena hanya mengingat tempat duduk sang wanita, dia menayakan identitas wanita yang duduk di blok 24 bangku nomer 626 pada pengelola Southampton.

Namun demi keamanan, Southampton menolak mengungkap jati diri sang wanita. Seseorang dengan akun @GaryBrant menyarankan Timothy mengutarakan perasaan.

Tim bertekad menemui wanita itu di pertandingan Southampton berikutnya pada 28 Desember. Sayang, Timothy harus lebih bersabar karena sang pujaan hati tidak datang ke stadion karena belakangan diketahui, mobilnya mogok ketika hendak berangkat ke Stadion.

Namun Southampton diam-diam menyiapkan kejutan untuk Timothy. Manajemen meletakkan bunga dan minuman di kursi tempat duduk Tim di pertandingan selanjutnya melawan Arsenal, 1 Januari 2014 dengan pesan, "Semoga sukses Tim," begitu bunyi tulisan sebagaimana dilansir Daily Mail.

After he contacted them on Twitter, the club left the flowers complete with a 'good luck' message for Timothy

Penantian dan kegundahan Tim berakhir. Dia berhasil menemukan wanita yang beberapa pekan terakhir selalu terbayang di benaknya. Dia memberikan bunga dan minuman pada wanita itu.

Baca kisah selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Direkam Kamera

Pertemuan Timothy dan wanita berambut pirang itu ternyata direkam kamera Southampton. Manajemen kemudian memposting ke Twitter video romantis itu dengan menggunakan tagar #WellDoneTim.

Tim tidak lupa mengucapkan terima kasih atas inisiatif Soton. Dia lalu memposting foto bersama wanita yang dimaksud ke Twitter dengan caption,"Terima kasih @SouthamptonFC dia tidak suka minumannya tapi suka bunganya!."

BolaBanget

Momen itu semakin terasa spesial buat Timothy, selain berhasil ketemuan dengan wanita yang dicari, Southampton berhasil memetik kemenangan di hari pertama 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini