Sukses

Podolski: Forza Inter !

Inter Milan meminjam Lukas Podolski dari Arsenal dengan kontrak berdurasi enam bulan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan resmi mendapatkan Lukas Podolski. Pemain kebangsaan Jerman itu bakal memperkuat I Nerazzurri hingga Juni 2015.

Awalnya transfer Podolski nyaris batal karena Arsenal menganggap Inter kurang serius dalam melakukan pendekatan. Namun kubu Mariam London akhirnya luluh dengan tawaran terbaru Inter. Klub milik Erick Thohir itu membawa Podolski dengan status pinjaman dan dilanjutkan transfer permanen pada musim panas nanti.

"Saya sudah berbicara dengan Mancini dan saya pikir dia merupakan pelatih yang hebat. Apa yang ingin saya ucapkan pada fans? tentunya saya senang di sini. Forza Inter," ucap sang pemain pada situs resmi klub.

"Saya mengenal Serie A Italia. Ini adalah liga yang kompetitif. Saya ingin membantu tim lolos ke Liga Champions. Saya harap kami memiliki musim yang hebat," tambahnya.

Podolski meninggalkan Arsenal karena ia sering dicadangkan. Pemain berusia 29 tahun itu berharap bisa memperbaiki kariernya di bawah asuhan Mancini.

 

Baca juga:

Tinggalkan Liverpool, 5 Klub Ini Siap Tampung Gerrard

Akhir Musim, MU Tentukan Masa Depan Falcao

Gol Terindah Gareth Bale di 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.