Sukses

Gelandang Dusan Tadic: Southampton Pilihan Tepat

Dusan Tadic merasa bahagia dapat bermain di Liga Premier.

Liputan6.com, Southampton - Gelandang Southampton, Dusan Tadic, merasa beruntung dapat bergabung dengan Soton. Pasalnya kini ia dapat beradu kemampuan dengan para pemain di Liga Inggris.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Bermain di liga besar seperti Liga Inggris. Sejauh ini harapan saya telah terkabul," ucapnya seperti dilansir Tribalfootball (31/12).

Musim 2014/2015, menjadi tahun pertama Tadic di Liga Premier. Namun ia cepat beradaptasi dan langsung "nyetel" dengan permainan Soton.

Dalam 17 laga, pemain berusia 26 tahun ini sudah mencetak satu gol dari 17 penampilannya. Skuat asuhan Ronald Koeman itu juga sukses menembus peringkat empat besar hingga pekan ke-19 Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin kembali ke Belanda

Pemain asal Serbia itu juga memiliki sedikit harapan. Ia ingin bereuni dengan mantan timnya, FC Twente di jeda kompetisi.

"Saya harap setelah jeda musim dingin, saya dapat kembali ke FC Twente. Saya memiliki hubungan yang baik dengan fans, dan mereka sangat penting bagi saya. Jadi saya ingin kembali ke Twente secepatnya," ucap dia.

Baca juga:

PSG Siap Buang Cavani & Lavezzi

MU Ingin Tukar Striker Madrid dengan Bek Milan

Persib Bandung Jajal Striker Asal Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.