Sukses

MU Ingin Tukar Striker Madrid dengan Bek Milan

Javier Hernandez tidak tertarik kembali ke MU karena jarang dimainkan Louis van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United bersiap untuk menegosiasikan kesepakatan pertukaran potensial dengan AC Milan. Pertukaran pemain ini akan melibatkan Javier Hernandez dengan Adil Rami. Demikian seperti dilaporkan Ekspres, Rabu (31/12/2014).

Saat ini striker berusia 26 tahun ini, tengah menjalani masa pinjaman di Real Madrid. Dia diyakini tidak tertarik kembali ke Old Trafford karena kurangnya waktu bermain di bawah manajer Louis van Gaal.

MU sekarang memang tengah mencari pemain untuk memperkuat lini belakang mereka. Dan, MU berencana akan membuat penawaran dengan klub raksasa Serie A itu, dengan menukar pemain internasional Meksiko tersebut.

Hernandez kemungkinan akan menerima kesepakatan ini. Pasalnya, selama ini ia masih menjadi striker keempat di belakang Radamel Falcao, Robin Van Persie, dan James Wilson.

Dan, pelatih Milan Filippo Inzaghi juga diyakini telah memantau striker ini selama musim panas. Inzaghi membutuhkan penyerang lain setelah Fernando Torres setuju untuk bergabung dengan mantan klubnya Atletico Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipertahankan Ancelotti

Berstatus sebagai pemain pinjaman, Chicharito --sapaan akrab Hernandez-- baru tampil bersama Madrid dalam tujuh pertandingan La Liga. Dia sudah mencatatkan tiga gol.

Chicharito sempat digosipkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu Stadium pada Januari 2015. Namun isu tersebut dibantah oleh sang agen, Eduardo Hernandez.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, juga menegaskan Hernandez akan dipertahankan hingga akhir musim. Sekaligus membantah isu kalau pemain itu akan dipulangkan.

"Hernandez tahu posisinya di tim ini. Ia tidak bermain karena penyerang lain bermain lebih bagus. Namun dia punya kesempatan di ajang Copa Dek Rey dan Liga Champions," ujar Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini